Ethics and Conduct Office

Ethics and Conduct Office

Ethics and Conduct Office

Image Code of Ethics and Conduct

Nilai perusahaan kami, yakni "Melakukan hal yang benar" mendorong kami untuk bertindak secara bertanggung jawab, jujur, tepercaya, respek, dan loyal.

Prinsip-prinsip dasar yang memandu tindakan Vale dan anak-anak perusahaannya dalam bidang ini dapat ditemukan dalam Kode Etik dan Perilaku kami. Prinsip-prinsip tersebut harus diterapkan oleh siapa saja yang bertindak mewakili perusahaan: Dewan Eksekutif dan para karyawan, tenaga magang, kontraktor, serta para rekanan lainnya.

Bertanggung-jawab kepada pimpinan Dewan Direksi Vale, Ethics and Conduct Office bertindak sesuai dengan Kode Etik dan Perilaku kami, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik serta peraturan-peraturan yang berlaku, termasuk Undang-Undang Sarbanes-Oxley (Sarbox). Peran layanan ini adalah sebagai berikut:

Mendorong perbaikan kesadaran etika secara berkelanjutan di Vale dan menjamin saluran komunikasi yang proaktif, transparan, independen, serta tidak memihak untuk menangani dugaan dan keluhan para pemangku kepentingan internal dan eksternal.

Melaporkan Dugaan

Melalui Saluran Ethics and Conduct Office, siapa saja yang merasa terkena dampak kegiatan Vale sehubungan dengan pelanggaran Kode Etik atau nilai-nilai kita, dapat melaporkan dugaan. Anda juga dapat melaporkan masalah yang belum diselesaikan melalui saluran layanan perusahaan kami yang lain. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

Mengajukan Pertanyaan

Jika Anda memiliki pertanyaan khusus tentang Kode Etik dan Perilaku atau Ethics and Conduct Office, silakan lihat Pertanyaan Umum kami. Jika Anda ingin mengajukan pertanyaan yang tidak dicakup oleh Pertanyaan Umum atau membicarakan topik lainnya, silakan gunakan saluran komunikasi – Kontak Kami.

Menindaklanjuti laporan

Setelah anda memasukkan laporan menggunakan form elektronik, telepon atau email, Anda akan menerima "protocol number" yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan informasi tambahan atau memantau kemajuan dan hasil penyelidikan.
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.