Saldo kas yang kuat untuk mendukung pelaksanaan proyek pertumbuhan kami

Tentang Vale

09/05/2022

Saldo kas yang kuat untuk mendukung pelaksanaan proyek pertumbuhan kami

PT Vale Indonesia Tbk (“PT Vale” atau “Perseroan”, IDX Ticker: INCO) dan entitas anaknya (bersama-sama “Grup”) hari ini mengumumkan pencapaian kinerja keuangan yang tidak diaudit untuk triwulan pertama tahun 2022 (“1T22”). Perseroan membukukan laba bersih yang kuat sebesar AS$67,6 juta, 58% lebih tinggi dibandingkan dengan angka triwulan sebelumnya. Hal ini terutama didorong oleh harga nikel yang menguntungkan.

Saya senang melaporkan 1T22 yang menguntungkan. Meskipun produksi lebih rendah karena sedang berlangsungnya pembangunan kembali tanur listrik 4, kami mampu menghasilkan EBITDA yang lebih tinggi, laba yang lebih tinggi, dan saldo kas yang lebih tinggi dibandingkan dengan triwulan sebelumnya. Saldo kas yang kuat ini akan memungkinkan kami untuk menjalankan rencana pertumbuhan kami saat ini dan yang akan datang,

Febriany Eddy, CEO dan Presiden Direktur

Perseroan akan tetap fokus pada berbagai inisiatif produktifitas dan penghematan biaya untuk mempertahankan daya saing Perseroan dalam jangka panjang tanpa mengkompromikan nilai utamanya, yaitu keselamatan jiwa merupakan hal terpenting, menghargai kelestarian bumi dan komunitas kita.

Detil lebih lanjut dari rilis tersebut terdapat pada tautan di bawah ini​:

Siaran Pers 1T22 Laporan Produksi 1T22 PT Vale Indonesia Tbk Financial Statements 3M22

​​

Saldo kas yang kuat untuk mendukung pelaksanaan proyek pertumbuhan kami