Indonesia

Indonesia

Jika Anda ingin dipertimbangkan sebagai calon pemasok ke Vale, silakan mempelajari mekanismenya di sini atau mendaftarkan perusahaan Anda melalui sistem E-Procurement PT Vale. 

Dengan mengisi formulir pendaftaran pemasok secara lengkap, kami dapat mempelajari informasi utama tentang usaha anda dan hal tersebut akan menolong kami dalam mengetahui jenis dan lingkup barang dan jasa yang dapat Anda tawarkan ke Vale. Informasi yang anda berikan akan tersimpan dalam arsip Vale dan akan dipergunakan untuk mengevaluasi sesuai tidaknya usaha Anda dan penawaran barang dan/atau jasa tersebut bagi Vale.

Dokumen-dokumen yang harus dilampirkan Pemasok

1. TDP/SIUP/NPWP/Pendaftaran Jamsostek (khusus perusahaan Indonesia).
2. Laporan Keuangan Terakhir.
3. Akta Perusahaan.
4. SIUJP (hanya untuk perusahaan jasa dan berbasis di Indonesia)

PT Vale Indonesia Tbk, dapat meminta informasi lain sebelum memulai bisnis dengan Perusahaan Anda.

Pra-kualifikasi Kontraktor/pemasok Vale

Dalam menjaring kontraktor/pemasok, kami memberlakukan proses pra-kualifikasi atau seleksi awal dengan menilai kemampuan teknis, kebijakan kualitas, organisasi dan kemampuan finansial dari perusahaan tersebut dalam melakukan pekerjaan dari Vale. Tahap ini dilakukan sebelum proses tender dilakukan.

Untuk tahun berikutnya – bila telah menjadi kontraktor/pemasok Vale – kami hanya menelaah perubahan kualifikasi dan klasifikasi dari setiap kontraktor/pemasok dengan melihat rekam jejak mereka dalam melakukan pekerjaan pada tahun sebelumnya.​​​